Tulisan ku di malam buta

Hidup tak semudah yang kau bayangkan. Terkadang putus asa pun menyambut mu. Kebencian, kemalasan semua itu penindasan. Dan engkau akan mengalihkan kewajiban. Semua ini adalah proses dimana kita akan menemukan keindahan. Aku tak tahu kapan engkau kembalikan harapan ku. Tapi aku tahu sesuatu telah menguji hidupku.

Aku telah menghancurkan hidupku sendiri. Karena aku tak pernah mengerti apa berkah dari semua ini. Aku mengerti manusia itu pelupa. Tapi engkau takan mudah melupakan apa yang engkau jadikan harapan, impian, pertemanan, dan kasih sayang. Kini semua telah membelenggu dalam diri.

Berikan aku kekuatan untuk mencintaimu ya allah. Yakinkan cintaku untukmu akan menjadikan penghalang sifat buruk ini. Seperti halnya angin, udara, lautan, tumbuhan, dan segala isinya mereka semua bertasbih. Karena mereka yakin akan cintanya kepadamu ya allah.

Yakinkan semua kepadanya, cintai dia lebih dari apa yang paling kau sayangi. Turuti apa perintahnya, dan memintalah kepadanya. Maka engkau akan menemukan hidup.

Tinggalkan Balasan

